Sabtu, 21 Februari 2009

TEMAN-TEMANKU

TEMAN-TEMANKU


Aku masih ingat, saat pertama kali aku masuk SMA dan pertama kalinya juga aku masuk kelas X, yaitu kelas X.2. Di kelas, aku sama sekali belum kenal dengan teman-teman satu kelasku. Aku sempat nggak yakin kalau aku akan dapat banyak teman.
Hari pertama masuk SMA, teman-temanku masih pada “Jaim” (Jaga image) banget. Jadi, masih belum kelihatan sifat asli mereka. Lama-lama sifat asli mereka keluar juga. Yang dulunya “Jaim” banget di kelas. Sekarang udah nggak ada lagi yang namanya jaim-jaiman. Jadi, sekarang aku udah tahu sama sifat-sifat mereka. Dan aku punya banyak teman di kelas.

Mau lihat gaya-gaya mereka saat foto di kelas. Nih, aku liatin foto-foto mereka…







































Tidak ada komentar:

Posting Komentar